Ini Dia Tips Jitu agar Bisnis Barber Tak Kena Cukur Pandemi

Minggu, 28 Maret 2021 - 07:28 WIB
Kevin Tania mendedikasikan dirinya untuk memajukan seni barbering di Indonesia dengan melatih dan memberikan masukan-masukan yang dapat di akses dengan mudah secara online ataupun offline.

Sementara, di tengah pandemi seperti saat ini, berinteraksi langsung dengan pelanggan menjadi salah satu hal yang riskan untuk dilakukan. Kevin Tania mengungkapkan beberapa rahasia jitu yang dapat diterapkan agar bisnis barbershop tetap sukses walaupun berada di tengah pandemi. ( Baca juga:99 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Berikut Nama-namanya )

Pertama, menerapkan sistem loyalty, barbershop harus mengutamakan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan. Kedua, up-selling produk, memperkenalkan produk-produk rambut yang diproduksi oleh barbershop itu sendiri, seperti contohnya produk rambut dari Menford.id yang merupakan hasil karya dari Kevin Tania, salah satu barber dan founder dari The Cut Rumah Barbershop.

"Ketiga, meningkatkan safety protocol. Di tengah pandemi seperti ini, sudah seharusnya seluruh bisnis termasuk bisnis barbershop melakukan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah," pungkasnya.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More