Wiraswasta Muda Ini Ajak Investor Ikut Promo TRAKTOR MNC Sekuritas, Ini Caranya!

Senin, 10 Mei 2021 - 13:19 WIB
foto/ist
JAKARTA - Aktivitas investasi saham kian banyak dilakukan masyarakat dari berbagai kalangan, beragam latar belakang dan pendidikan. Mahasiswa, karyawan swasta, ibu rumah tangga bahkan wiraswasta sekali pun memiliki kesempatan yang sama menjadi investor saham bersama MNC Sekuritas .

Terlebih lagi, adanya program promo Traktir Investor (TRAKTOR) untuk nasabah eksisting dan calon nasabah diharapkan dapat memberikan semangat baru untuk berinvestasi saham. Promo ini terbuka bagi para nasabah dan calon nasabah dengan cara mengajak teman, saudara, dan kerabat untuk berinvestasi di MNC Sekuritas.

Baca juga:Banyak Tol Mau Dijual, Indef Ungkap Dua Kekeliruan Besar

Hadiahnya pun menarik yakni e-voucher belanja online Shopee senilai total Rp2 miliar. Membuka rekening saham selama periode promo dengan kode referral juga bisa mendapatkan hadiah langsung voucher belanja online tersebut.

Program ini juga mendapat sambutan positif dari masyarakat dan nasabah eksisting. Seperti yang dilakukan oleh Febina Talitha, seorang wiraswasta muda dan juga nasabah MNC Sekuritas.



Dia mendukung inisiatif MNC Sekuritas dalam menggelar program TRAKTOR. “Salah satu cara saya berinvestasi adalah dengan berinvestasi saham di MNC Sekuritas. Setiap ada promo, MNC Sekuritas menginformasikan kepada seluruh nasabah melalui e-mail. Saya pun tahu ada program TRAKTOR ini melalui email blast dan di Instagram @mncsekuritas," ujarnya.

Program promosi ini masih terus berlanjut hingga 31 Mei 2021 dan memberikan hadiah yang menawan untuk nasabah maupun pemenang Top Referral-nya. Sepuluh nasabah yang berhasil mengajak keluarga maupun teman paling banyak akan berkesempatan menjadi Top Referral dan meraih hadiah motor keren.

Baca juga:Taliban Afghanistan Gencatan Senjata 3 Hari Selama Idul Fitri

"Selain itu, hal lain yang spesial menurut saya adalah setiap ada nasabah yang berulang tahun, MNC Sekuritas akan memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui email. Ayo bergabung menjadi nasabah MNC Sekuritas dijamin tidak menyesal!” jelas Febina.

Bukan hanya Febina, Anda pun bisa menjadi investor saham mulai saat ini. Segera daftarkan diri Anda untuk mulai berinvestasi saham bersama MNC Sekuritas. Informasi selengkapnya dapat diakses melalui link berikut: bit.ly/promotraktor.
(uka)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More