Rainbow Hills Golf Raih Penghargaan Luxury Lifestile Award

Sabtu, 29 Mei 2021 - 23:08 WIB
Selama permainan, kata Widya Tirta, pemain harus mempertimbangkan kontur lapangan yang khas dan secara taktis memanfaatkan fairways dan lanskap sekitar untuk mendapatkan pukulan yang paling efektif. Lapangan ini ditutupi dengan rumput Bermuda Tifway Hybrid, yang memiliki sifat unik yang memungkinkan para pegolf mendapatkan speed yang konsisten pada saat memukul.

Selain kondisi lapangan golf yang memiliki standar tertinggi untuk pegolf dari semua kemampuan, Rainbow Hills Golf Club juga menawarkan fasilitas terbaik untuk setiap tamu. “Clubhouse yang menawan terletak di punggung bukit sehingga memberikan pemandangan lapangan golf yang menakjubkan,” katanya.

Teras menyediakan suasana teras yang nyaman dengan akses langsung ke lapangan golf, sedangkan restoran indoor dilengkapi dengan fasilitas AC dan dapat disebut semi outdoor karena di sekitarnya terdapat pintu dan jendela dengan kaca penuh.

Koki yang terkenal menawarkan pilihan santapan dengan pilihan yang sangat baik dari masakan lokal dan internasional, menu sarapan Asia dan Amerika yang ditingkatkan dengan layanan yang sangat baik dan suasana yang berkelas dari tempat ini.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More