RUPS PT MNC Land Tbk Angkat Ex Direktur ITDC Jadi Wakil Dirut

Jum'at, 25 Juni 2021 - 20:06 WIB
Selain Lido Music & Arts Center, di kawasan KEK MNC Lido City saat ini sedang dibangun Movieland yang akan menjadi pusat industri film dan serial drama terbesar dan terintegrasi, serta Lapangan Golf 18-hole berstandar PGA yang dirancang oleh Ernie Els dengan pemandangan langsung ke pegunungan.



Tidak ketinggalan, Lido Lake Resort by MNC Hotel sebagai hotel berbintang pertama yang ada di area KEK MNC Lido City, pun ikut mempercantik diri dan bersiap menerima kunjungan wisatawan, baik domestik maupun internasional. Untuk menjawab kebutuhan pengunjung yang terus meningkat dari waktu ke waktu, Lido Lake Resort by MNC Hotel saat ini sedang membangun penambahan jumlah kamar. Sementara untuk mempermudah akses aktivitas pengunjung, Lido Lake Resort by MNC Hotel sudah terintegrasi dengan Lido Adventure Park – fasilitas outbound terbesar di Asia Tenggara.

Melengkapi tujuan wisata di KEK MNC Lido City, PT MNC Land Tbk juga akan menghadirkan MNC Park, sebuah theme park kelas dunia yang pertama di Indonesia, dan Lido World Garden yang akan dikembangkan sebagai edu-tourism dengan menghadirkan keindahan taman-taman di dunia. Untuk info lebih lanjut mengenai perkembangan proyek KEK MNC Lido City dan proyek-proyek perseroan lainnya, kunjungi www.mncland.com atau ikuti terus Instagram @mncland.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More