Gampang Banget! Ini 8 Langkah Buka Rekening Saham Full Online di Aplikasi MNC Trade New

Rabu, 07 Juli 2021 - 19:16 WIB
Foto/Ist
JAKARTA - Banyak peristiwa penting dalam hidup manusia, mulai dari bersekolah, kuliah, menikah, berkeluarga hingga akhirnya pensiun. Tak hanya itu, ada saatnya juga membeli aset yang nilainya tergolong besar berupa rumah ataupun mobil baru. Dengan adanya perencanaan keuangan yang matang termasuk berinvestasi , maka kebutuhan finansial tersebut dapat terpenuhi dengan baik.

Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Hadibowo mengungkapkan bahwa saat ini proses berinvestasi tidaklah sesulit yang dibayangkan. Menyadari pentingnya kemudahan dalam berinvestasi saham, MNC Sekuritas menyediakan pembukaan rekening saham secara full online. Full online artinya tanpa mengirimkan dokumen fisik sama sekali dan tanpa harus ke kantor pemasaran MNC Sekuritas.

Baca juga:Tenaga Gali Kewalahan, Pemkot Bogor Kerahkan Backhoe untuk Makam Khusus COVID-19

“Aplikasi MNC Trade New memudahkan calon nasabah dalam membuka rekening saham. Syaratnya adalah sudah memiliki rekening BCA sebelumnya, serta e-KTP yang terdaftar di Dukcapil,” jelas Thomas.

Berikutnya, Anda tinggal melakukan langkah-langkah mudah berikut ini:



1. Download aplikasi MNC Trade New

2. Pilih menu Open Account

3. Isi data diri sesuai dengan e-KTP dan rekening BCA Anda. Jangan lupa masukkan kode referral jika ada. Pastikan pula mengisi data sesuai dengan rekening bank.

4. Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui email atau miscall.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More