Ulang Tahun, Blibli Beri Diskon hingga 99 Persen dan Cashback hingga Rp10 Juta

Jum'at, 23 Juli 2021 - 15:53 WIB
Blibli terus memanjakan pelanggan setianya. Kali ini masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-10, Blibli menyelenggarakan Promo Meriah Spesial Ultah mulai 25 hingga 27 Juli 2021.
JAKARTA -

Blibli terus memanjakan pelanggan setianya. Kali ini masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun Blibli ke-10, Blibli menyelenggarakan Promo Meriah Spesial Ultah mulai 25 hingga 27 Juli 2021.

Festival belanja ini terdiri dari Promo Gercep, kolaborasi Blibli dengan brand global dan lokal berkualitas yang memberikan diskon hingga 99 persen serta cashback hingga Rp10 juta.

Program promosi ini untuk mengajak pelanggan merayakan ulang tahun Blibli dengan memenuhi wishlist hingga melengkapi kebutuhan sehari-hari mereka dengan harga terjangkau dan menyenangkan. Menarik bukan?

Berikut adalah sepuluh dari ratusan produk yang hadir di program Promo Gercep, yang bisa Anda nikmati mulai 24 Juli pukul 19.00 WIB hingga 27 Juli 2021:



Berkendara lebih nyaman dengan sepeda motor terbaru

1. Yamaha All New NMAX, harga normal Rp30,2 juta, diskon 51%

Melintasi jalan tiap hari kini menjadi lebih nyaman dengan konsep body desain Yaman NMax dengan kesan premium khas skutik Eropa yang nyaman, dengan ruang kaki yang luas, membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat atau jarak jauh.

Dengan potongan lebih dari setengah harga normal, Anda bisa mendapatkan produk ini senilai Rp14 jutaan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More