Baseus Mulai Melebarkan Sayap Bisnisnya ke Aksesoris Mobil

Senin, 26 Juli 2021 - 19:53 WIB


Baseus memiliki beberapa varian aksesoris ponsel seperti power bank, charger, cable data, earphone, converter, phone holder, dan lain lain. Sesuai dengan kepanjangan dari Baseus sendiri yaitu “Base on User” dan slogannya “Everyone is using Baseus” produk-produk Baseus selalu mengedepankan inovasi dan kualitas sehingga dapat diterima di masyarakat luas.

“Tapi kami tidak akan berhenti disitu, kami akan terus mengembangkan dan mengenalkan gadget-gadget yang kami punya agar bisa dinikmati dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, guna mempermudah dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Bahkan saat ini kami mulai fokus mengembangkan di bidang aksesoris mobil. Di Tahun 2021 ini kami sudah membuka Toko Baru yaitu Baseus Auto Official Shop di Shopee dan Baseus Auto Official Store di Tokopedia,” lanjutnya.

PT KIIP KIIP INDONESIA sendiri berharap, dengan adanya toko baru ini akan membuat gebrakan baru dan membuat nama Baseus semakin dikenal dan diketahui oleh masyarakat, sehingga banyak yang akan terbantu dengan kemudahan teknologi dari produk-produk yang sudah dikeluarkan.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More