Ini Poin-poin Penting Hasil RUPST Global Mediacom Tbk (BMTR)

Selasa, 31 Agustus 2021 - 18:00 WIB
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - PT Global Mediacom Tbk (BMTR) telah menyelenggarakan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) di INews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Selasa (31/8/2021). Pantauan MNC Portal di lokasi acara, lima mata acara rapat berjalan dengan mendapat persetujuan sebagian besar pemegang saham.



Berikut adalah pokok-pokok RUPST PT Global Mediacom Tbk (BMTR):

1. Pemegang saham menyetujui dan menerima laporan tahunan direksi perseroan dan laporan tugas pengawasan dewan komisaris untuk tahun buku 2020.

2. Pemegang saham menyetujui dan mengesahkan laporan keuangan perseroan untuk tahun buku 2020 yang telah diaudit oleh kantor akuntan publik.



3. Dicapai kesepakatan untuk penggunaan keuntungan perseroan tahun buku 2020 dengan ketentuan sebagai berikut:

Perseroan menggunakan Rp1 miliar sebagai dana cadangan untuk memenuhi ketentuan anggaran dasar perseroan dan undang-undang. Selanjutnya, perseroan menyatakan tidak membagikan dividen tunai untuk tahun buku 2020 kepada para pemegang saham.

Lebih jauh, perseroan akan menggunakan sisa keuntungan sebagai laba ditahan untuk memperkuat permodalan perseroan terkait pengembangan digital.

Pada mata acara keempat, perseroan merombak jajaran direksi perseroan dengan menerima pengunduran diri David Fernando Audy sebagai direktur, dan mengangkat kembali direksi dan dewan komisaris yaitu:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More