ATM Setor Tunai BCA di Jakarta, Bisa Nabung Tanpa Kartu dan Tak Perlu ke Bank

Selasa, 07 September 2021 - 11:22 WIB
Nasabah bisa mengambil dan menyetor uang di ATM Setor Tarik BCA. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Mesin Anjungan Tunai Mandiri atau ATM Bank BCA saat ini tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa diantaranya memiliki fitur Setor Tunai. Dalam hal ini ada dua, yaitu ATM CDM (Cash Deposit Machine) dan yang terbaru ATM CRM (Cash Recycle Machine).

Perbedaaannya, ATM CDM dapat digunakan untuk setor uang tunai saja sedangkan ATM CRM memiliki fungsi untuk tarik tunai dan setor tunai. Bank BCA sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia kini makin memperbanyak ATM jenis CRM ini.



ATM Setor Tarik BCA jenis CRM bahkan sudah ada di beberapa minimarket terdekat di lingkungan rumah seperti Alfamart dan Indomaret. Bagi nasabah BCA terutama di Jakarta dapat memanfaatkannya untuk setor tunai tanpa harus antri panjang di teller, dan yang paling penting mesin ini dapat digunakan 24 jam.

Mengutip laman resmi BCA, nasabah bisa menemukan lokasi ATM setor tunai BCA di Jakarta maupun seluruh Indonesia di lamanhttps://www.bca.co.id/id/lokasi-bca.



Saat ini BCA juga kian memanjakan nasabahnya dengan menawarkan kemudahan, yaitu bawa kartu ATM ataupun tidak bawa kartu ATM, nasabah tetap bisa setor tunai di ATM Setor Tarik BCA.



Berikut cara setor tunai di ATM Setor Tarik BCA tanpa kartu:

1. Login ke BCA mobile Anda
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More