Modernland Gandeng BRI, Tawarkan Cicilan KPR Mulai Rp1 Jutaan

Jum'at, 10 September 2021 - 16:01 WIB
Regional CEO BRI Jakarta 1, Rudhy Sidharta (keenam kiri) bersama Managing Director Modernland Cilejit, Reagan Honoris (keempat kiri) saat melakukan prosesi penandatanganan kesepakatan kerjasama fasilitas pembiayaan KPR. Foto/Ist
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk (MDLN) menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) memberikan kemudahan masyarakat untuk memiliki rumah melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di proyek Modernland Cilejit dengan cicilan mulai Rp1,6 juta per bulan.

Modern Cilejit merupakan proyek hunian berskala kota (township) seluas 1.000 hektar yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten.



Managing Director Modernland Cilejit Reagan Honoris mengatakan kerja sama Modernland Realty dengan Bank BRI ini dalam rangka memenuhi kebutuhan fasilitas pembiayaan pembelian rumah untuk konsumen.

“Kami memberikan beragam cara pembayaran, termasuk menggunakan metode pembayaran KPR yang masih menjadi pilihan utama para konsumen. Dengan adanya fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah (KPR) dari Bank BRI ini diharapkan akan lebih mempermudah konsumen untuk merealisasikan pembelian rumah di Modernland Cilejit,” kata Reagan di Jakarta, Jumat (10/9/2021).



Reagan menjelaskan, dipilihnya Bank BRI, bukan tanpa alasan. Sebagaimana diketahui bahwa Bank BRI adalah bank terbesar yang ada di Indonesia saat ini. Bank BRI memiliki program KPR yang menarik, melalui program-program KPR BRI yang akan ditawarkan tersebut, tentu akan meningkatkan minat masyarakat untuk segera memiliki hunian di Modernland Cilejit.

Regional CEO BRI Jakarta 1, Rudhy Sidharta menambahkan konsumen Modernland Cilejit berkesempatan untuk mendapatkan fasilitas KPR dari Bank BRI dengan suku bunga khusus mulai dari 5,99% fix 3 tahun pertama dengan jangka waktu pembiayaan (tenor) hingga 20 tahun. Program ini berlaku untuk karyawan swasta, karyawan BUMN, pegawai pemerintah (ASN), dan TNI/ Polri yang selama ini gaji (payroll) dibayarkan melalui Bank BRI.

Dia menjelaskan calon debitur yang ingin mengajukan fasilitas KPR di Bank BRI saat ini juga dimudahkan dengan penggunaan aplikasi BRISPOT. Melalui Aplikasi BRISPOT calon debitur dapat mengajukan permohonan fasilitas KPR tanpa harus datang secara langsung ke kantor Bank BRI.

“Melalui produk dan layanan yang optimal dan berkualitas, Bank BRI berkomitmen untuk menjadi one stop financial services bagi Modernland Cilejit,” tutur Rudhy.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More