Traveloka Gandeng BNI Luncurkan Traveloka PayLater Virtual Card Number

Senin, 13 September 2021 - 14:14 WIB
BNI mendukung metode pembayaran cicilan terbaru Traveloka, Traveloka PayLater Virtual Card Number. Foto/Ilustrasi
JAKARTA - Berkolaborasi dengan BNI , Traveloka meluncurkan Traveloka PayLater Virtual Card Number. Pertama kali tersedia di Asia Tenggara, metode pembayaran cicilan terbaru Traveloka ini memungkinkan pengguna Traveloka PayLater bertransaksi di berbagai platform e-commerce lainnya.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati beragam manfaat lainnya, seperti program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga

yang rendah, serta mengaktifkan dan penonaktifan fitur melalui aplikasi, sehingga aspek keamanan dapat lebih terjaga. Dalam menghadirkan Traveloka PayLater Virtual Card Number dengan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman, Traveloka bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), yang merupakan salah satu BUMN institusi finansial terbesar Tanah Air.

President Traveloka Caesar Indra mengatakan bahwa kehadiran fitur inovatif ini melengkapi portofolio produk layanan keuangan Traveloka dan mengukuhkan komitmen perusahaan untuk menghadirkan solusi end-to-end guna memenuhi kebutuhan gaya hidup

konsumen.





"Sebagai lifestyle superapp, kami senantiasa mengamati perkembangan industri dan menelisik gap antara kebutuhan konsumen dengan produk yang tersedia saat ini. Hal inilah yang melandasi kami untuk meluncurkan Traveloka PayLater Virtual Card Number yang merupakan terobosan inovasi yang pertama kali diperkenalkan di Asia Tenggara," ungkapnya dalam siaran pers, Senin (13/9/2021).

Dia mengatakan, Traveloka PayLater Virtual Card Number memungkinkan pengguna Traveloka PayLater memaksimalkan penggunaan limit mereka untuk pembelian produk di luar platform Traveloka tanpa harus membuat kartu kredit tambahan.

Caesar menambahkan, selain menghadirkan beragam tawaran menarik, pengguna juga dapat mengelola penggunaan Traveloka PayLater Virtual Card Number mereka melalui aplikasi. "Dengan adanya fitur pengelolaan melalui aplikasi, pengguna dapat dengan mudah memantau, mengendalikan, serta mengontrol penggunaan Traveloka PayLater mereka. Kami berharap fitur ini tak hanya menghadirkan pengalaman kemudahan transaksi yang aman dan nyaman bagi pengguna, namun juga dapat berkontribusi untuk mendorong pertumbuhan inklusi keuangan nasional," ujarnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More