Ini Profil 6 Wanita Muda Pengganti Erick Thohir

Senin, 27 September 2021 - 19:03 WIB
"Harapannya adalah, memiliki kepercayaan diri yang meningkat, sehingga aku bisa jadi perempuan terbaik dibidangku, khususnya di bidang teknologi dan aku berharap bisa mengembalikan kebaikan yang aku dapatkan untuk kebaikan orang lain," ujar Adinda dalam sambutannya, Senin (27/9/2021).

2. Indira

Memiliki usia 23 tahun dan berasal dari kota Makasar Sulawesi Selatan. Indira bekerja menjadi salah satu karyawan di suatu perbankan di Indonesia.

Melalui Program ini Indira berharap dapat meningkatkan skill Leadership, dan bisa mempromosikan kepada teman perempuan yang lain untuk berani bermimpi dan menghilangkan stereotip negatif.

"Juga bisa mempromosikan kepada teman-teman perempuan lainnya untuk berani bermimpi untuk menghilangkan stereotip. Perempuan juga bisa jadi inspirasi untuk semua, berani bermimpi," lanjut Indira.

3. Putri Gayatri

Berasal dari Bandung, Jawa Barat, Ia kini berusia 21 tahun. Putri merupakan seorang aktivis disamping status pelajar yang masih menempel dalam dirinya.

"Harapannya saya ingin seperti kak Menteri Erick Thohir, saya sangat ingin menjadi sosok yang tangguh, kuat dan juga bisa menguatkan yang lain. Saya ingin membuktikan bahwasanya perempuan juga bisa mengambil keputusan, dan berada di posisi strategis, mengambil keputusan yang bijak, mengeluarkan produk kebijakan yang juga berpihak terutama pada kelompok rentan," kata Putri.

4. Sharon

Menginjak usia 24 tahun dan berasal dari Bekasi, Jawa Barat. Saat ini Sharon berprofesi sebagai pegawai perbankan di Indonesia. Sharon Berharap dengan mengikuti pelatihan ini dapat mengasah diri dan mental untuk menjadi pimpinan pada sebuah perusahaan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More