Brand Asal Jepang Brother Luncurkan Bropack Xtra Proteksi. Cek Yuk Keuntungannya!

Rabu, 29 September 2021 - 17:30 WIB
Foto: Brother Indonesia
JAKARTA - Bropack Xtra Proteksi adalah paket terbaru dari Brother yang menawarkan paket tambahan layanan service yang bisa cover biaya sparepart dan layanan on site service pada kota-kota yang terjangkau. Tentunya paket Bropack Xtra Proteksi ini adalah paket yang sangat dinanti-nantikan pelanggan Brother.

Meningkatkan produktivitas kerja dibutuhkan perangkat yang mumpuni untuk menyelesaikan pekerjaan. Mau bekerja di rumah ataupun kantor, kini kamu tak perlu khawatir karena brand asal Jepang Brother menawarkan solusi yang menguntungkan.

Ya, Brother menciptakan berbagai peralatan seperti printer, scanner, printer label, dan home sewing machine untuk memudahkan aktivitas administrasimu dan menjadi solusi untuk menuntaskan setiap pekerjaan.

Untuk kamu yang sedang membutuhkan printer, ini saatnya beli printer. Selain mendapatkan kualitas terbaik, juga mendapat garansi perlindungan produk selama tiga tahun.

Nah apa saja keuntungan yang bisa kamu dapat dari Bropack Xtra Proteksi ini, yuk simak:



1. Xtra Worry – Free

Bebas khawatir, karena kamu sudah mendapat proteksi yang meng-cover semua biaya sparepart dan Xtra layanan on-site service selama tiga tahun di 15 kota besar, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Medan, Lampung, dan Pekanbaru.

2. Xtra Aman dan Mudah

Layanan ini sangat menguntungkan karena kamu tinggal duduk manis di rumah dan kamu bisa melakukan segalanya. Mulai dari beli produknya, bayar, hingga service semuanya bisa dilakukan dari rumah saja. Aman dan mudah kan!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More