BNI Digitalisasi Layanan Kepabeanan, Cukai dan Ekosistem Logistik Nasional

Senin, 11 Oktober 2021 - 18:30 WIB
"BNI berperan aktif melayani masyarakat yang melakukan setoran kepabeanan dan cukai melalui modul penerimaan negara. Dalam melakukan pembayaran, masyarakat dapat memanfaatkan channel internet banking BNI baik corporate maupun personal, teller cabang, ATM dan mini ATM," paparnya.

BNI aktif mendorong nasabah menggunakan internet banking corporate dalam transaksi keuangan, khususnya penerimaan kepabeanan, cukai dan ekosistem logistik nasional. Hal ini juga sejalan juga dengan gerakan go green karena bukti penerimaan negara dan bukti transaksi lainnya akan disampaikan kepada penyetor melalui email.

Royke menambahkan, berbagai kemudahan yang ditawarkan BNI dalam layanan internet banking corporate ini tidak hanya diberikan kepada kementerian/lembaga namun juga dapat digunakan oleh pihak swasta yang ingin merasakan kemudahan dalam melakukan setoran penerimaan Negara melalui BNI.

Pada kesempatan yang sama, BNI juga melakukan Sharing Session dengan topik UMKM Go Global. BNI menghadirkan Xpora yang merupakan one stop solution hub yang memudahkan para pelaku UMKM agar dapat menjual produknya ke luar negeri. Melalui Xpora, BNI akan mempertemukan para pelaku UMKM yang berorientasi ekspor dengan para potential buyer di luar negeri.
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More