Success Story Program Referral MotionBanking, Mahasiswi Ini Raih Bonus Rp5 Juta!

Rabu, 08 Desember 2021 - 11:08 WIB
Alfi merupakan mahasiswi asal Cilacap, Jawa Tengah, yang juga adalah salah satu referrer dari program referral MotionBanking MNC Bank dengan pencapaian terbaik dan mendapatkan bonus hingga Rp5 juta. Foto/Dok
JAKARTA - Alfi merupakan seorang mahasiswi asal Cilacap, Jawa Tengah, yang juga adalah salah satu referrer dari program referral MotionBanking MNC Bank dengan pencapaian terbaik dan mendapatkan bonus hingga Rp5 juta.

“Awalnya saya tertarik dengan program referral MotionBanking karena reward-nya yang menarik. Setelah mencoba, ternyata programnya juga mudah untuk diikuti. Saya memanfaatkan koneksi saya untuk memperkenalkan MotionBanking kepada teman mahasiswa, kerabat, dan orang-orang lainnya,” kata Alfi.



Alfi juga bercerita bahwa dengan fitur dan kemudahan yang ditawarkan oleh MotionBanking, mahasiswi ini lebih mudah untuk menarik minat rekannya bergabung menjadi nasabah di MotionBanking.

“Saat dikasih tahu, banyak dari mereka yang mau langsung ikut karena mudah dan cepat untuk mendaftarkan diri menjadi nasabah di MotionBanking. Selain itu fitur-fiturnya juga menarik dan user friendly sehingga teman-teman saya gampang beradaptasi,” kata Alfi.



Dalam kurun waktu 3 bulan, Alfi berhasil mengumpulkan lebih dari 400 orang untuk bergabung dengan MotionBanking.

“Saya sendiri tidak menyangka bisa sebanyak itu yang berhasil saya ajak. Dengan ikut program ini, saya jadi punya penghasilan tambahan yang bisa dipakai untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup,” kata Alfi.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Bisnis Digital PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) Tee Teddy Setiawan menjelaskan, “Salah satu tujuan diadakannya program referral ini adalah untuk membantu masyarakat yang menghadapi tantangan finansial di era pandemi Covid-19. Program ini sangat mudah untuk diikuti sehingga anak-anak muda yang masih bersekolah atau kuliah juga dapat memanfaatkan program referral ini.”

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More