Persib tetap fokus songsong laga perdana IIC 2012

Selasa, 27 November 2012 - 14:29 WIB
Persib tetap fokus songsong laga perdana IIC 2012
Persib tetap fokus songsong laga perdana IIC 2012
A A A
Sindonews.com – Persib Bandung tetap fokus ke laga perdana babak penyisihan Grup B Inter Island Cup (IIC) 2012 menghadapi Persegres Gresik di Stadion Siliwangi, Bandung, akhir pekan ini, kendati sebelumnya sempat terdapat isu penundaan jadwal turnamen.

Pelatih Djadjang Nurdjaman memahami tak ingin persiapan anak buahnya berantakan hanya karena isu yang belum pasti kebenarannya. “Kita tetap fokuskan ke persiapan melawan Persegres. Secara teknis persiapan memang lebih diprogramkan ke sana,” tegas Djadjang.

Karena itu, Djadjang tak ingin persiapan menjadi terganggu oleh kabar bakal molornya penyelenggaraan turnamen. “Kalau memang ada penundaan jadwal, itu persoalaan lain dan masalah seperti itu urusannya adalah dengan pengurus. Tim lebih dipersiapkan ke persoalaan teknis saja,” ujar Djadjang.

Terlepas dari isu penundaan jadwal pelaksanaan pertandingan. Pasukan Maung Bandung sendiri tampak sudah tidak sabar merasakan ketatnya persaingan di turnamen IIC 2012. Jajang Sukmara misalnya mengaku motivasinya sedang naik dan ingin memberikan yang terbaik buat Maung Bandung di ajang yang sudah digelar PT Liga Indonesia sejak dua tahun lalu itu. “Dalam kompetisi nanti, mudah-mudahan saya punya kesempatan untuk main baik di IIC atau pertandingan lainnya. Menurut saya, tiga tim pesaing yang berada di Grup semuanya bagus. Kekuatannya merata. Semua harus diwaspadai dan jangan sampai lengah. Tapi kita tetap harus yakin bisa lolos dari penyisihan grup nantinya,” tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5321 seconds (0.1#10.140)