Ingin Jadi Pengusaha? MotionBanking Beri 3 Solusi Dapatkan Modal Usaha

Minggu, 27 Februari 2022 - 14:19 WIB
“Tidak ada yang salah dalam mengeluarkan uang. Namun, lebih baik pengeluaran itu dikendalikan oleh perencanaan diri yang matang sehingga kesehatan finansial kita tetap terjaga,” kata Teddy, Minggu (27/2/2022).



Lantas, bagaimana cara mendapatkan tambahan modal usaha di tengah perekonomian yang serba tidak stabil seperti saat ini?. Berikut ini tiga cara untuk mendapatkan tambahan modal usaha ala MotionBanking berikut ini:

1. Jual barang yang tidak terpakai

Barang bekas atau barang tidak terpakai kerap menumpuk dan membuat Anda pusing. Selain harus dibersihkan dan dirapikan, barang-barang bekas ini juga menghabiskan banyak tempat di rumah.

Padahal bisa jadi barang tersebut dibutuhkan orang lain. Selama masih layak pakai, lebih baik barang bekas tersebut dijual. Selain mengurangi barang yang tidak terpakai, juga bisa mendapatkan uang untuk tambahan modal usaha.

2. Cari uang secara online

Saat ini banyak aplikasi yang dapat membantu menghasilkan uang, bisa karena skill yang dimiliki ataupun berbagai promo menguntungkan yang dapat membantu Anda mendapatkan tambahan modal untuk usaha.

MotionBanking bisa menjadi solusi untuk tambahan modal usaha Anda. Caranya yaitu dengan menjadi nasabah di MotionBanking terlebih dahulu.

Selanjutnya Anda hanya perlu menyebarkan kode referral ke teman ataupun keluarga, maka bisa mendapatkan saldo sebanyak-banyaknya mulai dari Rp10.000 setiap satu orang yang berhasil Anda ajak untuk membuka rekening di MotionBanking. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi bit.ly/AjakTemanMB
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More