Beli Paket Nonton K-Vision di MotionPay, Raih Cashback hingga 15%, Ini Cara Mendapatkannya!

Kamis, 07 April 2022 - 16:27 WIB
Yuk beli paket nonton K-Vision di aplikasi dompet digital MotionPay dan serbu cashback-nya! Download aplikasi MotionPay. FOTO/MNC Media
JAKARTA - Di tahun ketiga pandemi, masyarakat masih cenderung mengurangi mobilitas dan berbagai aktivitas di luar rumah, misalnya menonton di bioskop. Oleh karena itu, layanan TV berbayar yang dapat dinikmati dari rumah kian diminati.

Salah satu layanan TV berbayar yang dapat menjadi pilihan adalah K-Vision . Anda dapat menikmati tayangan lengkap mulai dari tontonan anak-anak hingga dewasa, seperti film box office, serial, olahraga, hiburan, dan lain-lain.

Anda akan kian terhibur dengan adanya tambahan promo cashback 15% setiap pembelian paket nonton K-Vision melalui dompet digital MotionPay.



Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan, MotionPay berkomitmen menyediakan layanan yang membuat hidup makin mudah. Tidak hanya mendukung kemudahan transaksi kebutuhan utama Anda, seperti pembayaran kebutuhan sehari-hari, cicilan, tagihan, MotionPay juga memahami kebutuhan Anda akan hiburan.



“Berbagai kemudahan ditawarkan hanya dalam satu aplikasi dompet digital MotionPay. Harapannya, MotionPay menjadi solusi transaksi keuangan Anda di mana saja dan kapan saja, apalagi ditambah dengan berbagai promo menarik untuk pengguna setia MotionPay,” jelas Jessica.

Untuk mendapatkan cashback 15% Paket Nonton K-Vision dari MotionPay, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :

1. Pada aplikasi MotionPay, klik “ More” lalu pilih “K-Vision”

2. Masukkan ID pelanggan K-Vision Anda
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More