Hanya Rp1! Mudik Hemat dengan Diskon Spesial redBus di MotionPay, Ini Caranya!

Selasa, 05 April 2022 - 10:48 WIB
loading...
Hanya Rp1! Mudik Hemat dengan Diskon Spesial redBus di MotionPay, Ini Caranya!
MotionPay bekerja sama dengan redBus menghadirkan promo menarik mudik Lebaran. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadhan merupakan waktu bagi umat muslim untuk menunaikan ibadah puasa sebelum akhirnya merayakan kemenangan di hari raya Idul Fitri . Momen ini sangat dinanti-nantikan untuk mudik dan berkumpul bersama sanak keluarga di kampung halaman, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan menaati kebijakan yang berlaku. Apalagi tahun ini pemerintah telah memperbolehkan mudik Lebaran.



MotionPay bekerja sama dengan redBus untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mudik menggunakan moda transportasi bus. Anda hanya perlu membayar Rp1 saja untuk mendapatkan voucher diskon redBus hingga 30% di aplikasi dompet digital MotionPay. Pemesanan tiket bus juga sangat mudah karena dapat dilakukan secara online melalui situs redBus.

“Ini merupakan momen yang membahagiakan, terutama bagi umat muslim karena dapat kembali berkumpul bersama keluarga besar saat Idul Fitri setelah memasuki tahun ketiga pandemi. MotionPay ingin menjadi bagian momen bahagia perayaan Idul Fitri dengan menyediakan kemudahan transaksi di mana saja dan kapan saja, termasuk dengan berbagai promo menarik untuk masyarakat di Tanah Air,” ujar Jessica Tanoesoedibjo, Managing Director MotionPay.



Jangan lewatkan kesempatan ini dan ambil voucher Promo Serba 1 Rupiah untuk potongan harga tiket redBus Anda dengan cara:

1. Download dan Registrasi Aplikasi MotionPay
2. Pastikan saldo mencukupi untuk bertransaksi (min. Rp1)
3. Pilih tombol “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi Rp1
4. Masukkan PIN dan transaksi berhasil!
5. Kode voucher otomatis dikirimkan melalui aplikasi MotionPay
6. Gunakan kode voucher Anda di aplikasi redBus

Buruan, jangan ketinggalan! Promo Serba 1 Rupiah ini berlaku mulai dari 1 April 2022 hingga 1 September 2022. Tentunya ini dapat menjadi solusi Anda untuk mudik dengan hemat dan nyaman bersama MotionPay dan redBus. Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik ( e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)