MNC Sekuritas: 3 Indeks Saham yang Wajib Anda Ketahui!

Selasa, 17 Mei 2022 - 16:44 WIB
3. Indeks SRI-KEHATI

Indeks ini merupakan singkatan dari Indeks Saham Sustainable and Responsible Investment (SRI)-KEHATI. Indeks ini dibuat oleh Yayasan KEHATI pada tahun 2009 dengan mengacu pada United Nations Principles for Responsible Investment (PRI) serta diterbitkan bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia. Pemilihan 25 saham yang masuk dalam indeks SRI-KEHATI menitikberatkan pada isu lingkungan hidup, sosial dan tata kelola perusahaan yang baik.



Itulah dia 3 indeks saham yang wajib Anda ketahui dan dapat menjadi referensi dalam melakukan pemilihan saham di portofolio Anda. Misalnya, jika Anda ingin memiliki saham yang memberikan dividen tinggi setiap tahunnya, Anda dapat membidik saham-saham di dalam indeks IDX High Dividend 20.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More