MotionBanking dan Kredit Pintar Berikan Rekomendasi Ide Usaha Modal Kecil Minim Pesaing

Rabu, 18 Mei 2022 - 09:59 WIB
Sekarang siapapun bisa memulai usaha sendiri, asalkan memiliki waktu, kemampuan, dan modal dana. Foto/MNC Media
JAKARTA - Sekarang siapapun bisa memulai usaha sendiri, asalkan memiliki waktu, kemampuan, dan modal dana. Di sisi lain, usaha modal kecil bisa menjadi ide yang bagus untuk dicoba bagi Anda yang ingin memulai berbisnis namun belum rela untuk mengeluarkan modal yang relatif besar.

Namun, apakah usaha modal kecil bisa bertahan dalam jangka waktu panjang? Dalam artikel ini, Anda akan menemukan tips memulai dan berbagai ide usaha modal kecil.



Tips Memulai Usaha Modal Kecil

Meskipun dimulai dengan modal kecil, Anda tak perlu khawatir tidak bisa maju. Berikut adalah berbagai tips yang bisa dilakukan untuk mengembangkan usaha modal kecil



1. Kenalkan produk/jasa yang dijual, ke orang terdekat

Dengan modal terbatas, artinya Anda juga akan membatasi biaya pemasaran usahamu. Eits, jangan berkecil hati dulu karena hal ini bisa disiasati dengan mengenalkan usahamu ke orang terdekat.

Manfaatkan fitur status pada aplikasi WhatsApp untuk mempromosikan produk/jasa yang dijual agar banyak orang yang mengetahuinya. Biasanya, jika ada penonton status yang tertarik, mereka akan langsung merespon status yang dibagikan, sehingga cara ini cenderung mempermudah calon konsumen untuk mengenal produk/jasa yang dijual.

2. Membuat target pencapaian agar usaha modal kecil bisa berkembang
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More