Rayakan HUT MNC Play ke-8, Hary Tanoesoedibjo Beri Pesan Khusus

Rabu, 08 Juni 2022 - 18:09 WIB
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo hadir di acara HUT MNC Play ke-8 di Jakarta, Rabu (8/6/2022). FOTO/MPI/Advenia Elisabeth
JAKARTA - PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) menggelar syukuran perjalanan 8 tahun berkiprah melayani masyarakat. Acara dilangsungkan meriah dengan mengangkat tema aMAYzing Unlocking the New Internet Experience .

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo turut berbangga dengan pencapaian MNC Play yang selama delapan tahun bisa menduduki peringat ke-3 nasional. Dari pencapaian tersebut, Hary berharap bisa memberikan layanan jauh lebih baik lagi kepada masyarakat.

"Perjalanan MNC Play saya lihat sudah bagus. Delapan tahun sudah peringkat ke-3 secara nasional. Saya harapkan mengenai ekosistem yang ada, dengan aturan main yang jelas, MNC Play ke depan bisa jauh lebih baik lagi. Apalagi khususnya internet, semakin menjadi kebutuhan pokok bagi setiap rumah tangga," ujar Hary Tanoesoedibjo, di Jakarta, Rabu (8/6/2022).



Lebih lanjut dia mengungkapkan, potensi MNC Play di Indonesia sangat besar, mengingat jumlah rumah tangga di Indinesia lebih dari 60 juta dan diproyeksikan akan terus mengalami kenaikan.



"Sekarang jumlah rumah tangga di Indonesia 60 juta lebih, katakan lah yang urban area 60% persentasenya akan naik terus jadi ada 35 juta rumah tangga yang potensi untuk menjadi pelanggan MNC Play. Jadi marketnya sangat besar sekali," terang Hary.

Di ulang tahun MNC Play ke-8, Hary berpesan kepada seluruh direksi dan karyawan untuk bisa memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh pelanggan dan terus tingkatkan konten agar bisa terus unggul dari pemain lain.



"Bisnis ini adalah bisnis yang dibutuhkan masyarakat. Jadi bisnis areanya ini sangat strategis. Sekarang tinggal bagaimana kita menjadi market leader. Ke depan yang harus diperhatikan adalah customer service harus baik yang kedua dari sisi konten konten harus unggul tentunya daripada pemain lainnya," tutup Executive Chairman MNC Group.
(nng)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More