Serbu Voucher Diskon dari MotionPay! Hanya Bayar 1 Rupiah, Menginap Hemat di Hotel Cordela

Jum'at, 17 Juni 2022 - 11:42 WIB
MotionPay bersinergi dengan Omega Hotel Management melalui promo Serba 1 Rupiah di aplikasi MotionPay. Foto/MNC Media
JAKARTA - Pada tahun ketiga pandemi, mobilitas masyarakat saat ini mulai beranjak normal. Aktivitas bisnis maupun wisata berangsur pulih dan mengalami peningkatan. Hal ini terlihat dengan tingginya mobilitas masyarakat sehari-hari. Tidak hanya di dalam kota, mobilitas keluar kota juga semakin ramai, sehingga tingkat okupansi hotel pun ikut meningkat.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, peningkatan aktivitas wisata saat ini patut disyukuri karena kondisi masyarakat semakin menuju normal dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hotel-hotel mulai ramai dipenuhi oleh tamu dari berbagai kota, baik untuk keperluan bisnis maupun wisata.



“Dengan kembali menggeliatnya bisnis perhotelan saat ini, banyak hotel yang berlomba-lomba menawarkan keunggulan fasilitas, serta promo-promo yang menarik bagi para tamu. MotionPay bersinergi dengan Omega Hotel Management melalui promo Serba 1 Rupiah di aplikasi MotionPay yang dapat ditukar dengan voucher diskon menginap di salah satu Hotel Cordela,” ucap Jessica.

Voucher diskon 5% Hotel Cordela dapat Anda peroleh hanya dengan membayar Rp 1 di aplikasi MotionPay melalui panduan berikut:



1. Klik banner promo Cordela

2. Pilih tombol “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi Rp1

3. Kode voucher otomatis dikirimkan melalui notifikasi di aplikasi MotionPay

4. Gunakan kode voucher di: omegahotelmanagement.com
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More