HUT ke-19, PPI Luncurkan Produk Minyak Goreng, Beras, dan Sabun Cuci Piring

Senin, 20 Juni 2022 - 16:58 WIB


Direktur Utama PPI Nina Sulistyowati menjelaskan, pada tahap awal produk-produk tersebut akan tersedia di cabang-cabang PPI di seluruh Jawa serta di market General Trade dan e-commerce. "Kami juga akan berkolaborasi dengan modern market dalam pendistribusian di outlet seluruh Indonesia dan mendatangkan traffic customer dari jaringan cabang PPI dan mitra Warung Pangan," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Nina menyampaikan pula bahwa di tahun 2022, PPI bersama IDFood mendapat kepercayaan untuk menjalankan distribusi minyak goreng ke seluruh Indonesia. Tercatat sejak awal peluncuran program hampir mencapai 20 juta liter minyak goreng telah disalurkan PPI melalui pasar-pasar tradisional, 32 cabang PPI maupun melalui saluran digital yaitu aplikasi Warung Pangan ke ribuan mitra warung pangan.

"Melalui anak usaha PPI yaitu PT BGR Logistik Indonesia kami juga dipercaya untuk menyalurkan bahan-bahan kebutuhan pokok berupa gula putih, beras, minyak goreng dan daging ke berbagai daerah, termasuk bekerja sama dengan kementerian perhubungan menggunakan tol laut," pungkasnya.
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More