Pertamina EP Libatkan Mitra Binaan Salurkan Bantuan Penanggulangan Covid-19

Minggu, 26 April 2020 - 16:24 WIB
"Berkat anjuran pemerintah menggunakan masker kain, kami ubah bahan batik yang diproduksi menjadi masker kain berbagai macam motif khas Jambi yang aman dan nyaman digunakan," katanya.

Sejumlah mitra binaan CSR Pertamina EP juga berpartisipasi dalam mendukung pencegahan Covid-19 seperti masker kain Saripah Aini melalui Galeri AJang Ambe di Rantau Field, masker kain Nur Jannah melalui Kelompok Serasi di Pangkalan Susu Field, Obat Herbal Ruth Berliana melalui Kelompok Toga Lestari Ramba Field, Masker Kain Pancasunu melalui Kelompok Batik Pratiwi Krajan Cepu Field, dan lainnya.

Sebelumnya, Pertamina EP juga memberikan bantuan berupa baju hazmat disposable sebanyak 300 unit kepada RSUD Kota Bandung. Mulyadi, Direktur Utama RSUD Kota Bandung, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan dari Pertamina EP. Bantuan Pertamina EP diterima oleh Kepala Bagian Umum RSUD Kota Bandung Supratman dan Kepala Seksi Penunjang Diagnostik dan Terapi RSUD Kota Bandung pada Jumat (17/4) siang.

Menurut Mulyadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada 13 April 2020 telah menetapkan RSUD Kota Bandung menjadi salah satu rumah sakit rujukan dalam penanggulangan wabah Covid-19. Karena itu, RSUD Kota Bandung akan terus memerlukan APD yang cukup dalam pelaksanaannya. "Kami berharap semua APD ini akan selalu bisa terpenuhi," ujarnya.
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More