MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Digital Syariah BEI Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) di Cianjur

Jum'at, 22 Juli 2022 - 15:41 WIB
Indonesia Dedy Priadi mengemukakan, dalam 3 tahun terakhir, Pasar Modal Syariah Indonesia

berhasil mencatatkan penghargaan tingkat dunia sebagai The Best Islamic Capital Market dari Global Islamic Finance Award (GIFA).

Lihat Foto: MNC Sekuritas Bersama BEI Resmikan Galery Investasi Syariah di Universitas Binawan

Salah satu faktor pendukung keberhasilan tersebut adalah keberadaan Galeri Investasi Syariah (GIS) BEI yang saat ini berjumlah 104 GI Syariah BEI yang sangat aktif dalam meningkatkan literasi dan inklusi pasar modal di Indonesia. Dengan keberadaan GIDS BEI MES Cianjur, diharapkan adanya sinergi dan kolaborasi antara BEI, MES Cianjur, dan MNC Sekuritas sehingga mendukung pertumbuhan jumlah investor Pasar Modal Indonesia, khususnya di Kabupaten Cianjur.

Sementara itu, Sekretaris Umum Pengurus Daerah MES Cianjur sekaligus Pembina GIDS MES Cianjur, Asep Muhammad Saepul Islam yang biasa disapa Mang Amsi, menyampaikan, GIDS merupakan salah satu program unggulan yang relevan dengan visi dan misi Pengurus Daerah MES Kabupaten Cianjur. Dia berharap GIDS MES Cianjur ini akan semakin meningkatkan literasi dan inklusi masyarakat akan pasar modal syariah, khususnya warga Kabupaten Cianjur, sehingga memantik pertumbuhan pasar modal syariah dan mengakselerasi perkembangan ekonomi syariah di Indonesia.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More