Optimalkan Layanan, Akses ke BPR Intidana Kini Lebih Strategis

Jum'at, 22 Juli 2022 - 09:55 WIB
Guna lebih mengoptimalkan dalam melayani nasabah, BPR Intidana kini mempunyai gedung kantor cabang baru yang mempunyai akses lebih strategis, lebih mudah dijangkau. Foto/Dok
JAKARTA - Guna lebih mengoptimalkan dalam melayani nasabah , BPR Intidana Sukses Makmur meresmikan kantor cabang di Kota Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu tepatnya, Jumat (15/7/2022). Gedung Kantor Cabang baru tersebut merupakan relokasi dari kantor lama yang lokasinya tak jauh dari tempat yang baru diresmikan.



Gedung kantor cabang baru ini mempunyai akses yang lebih strategis, lebih mudah dijangkau dan mempunyai konsep gedung yang modern serta nyaman bagi nasabah. Sebelumnya BPR Intidana Sukses Makmur telah membuka layanan cabang pada beberapa tempat di wilayah Jakarta dan sekitarnya, yakni di Kota Bekasi dan Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

“Hadirnya kantor cabang di Kota Tangerang yang merupakan relokasi ini, menjadi bukti tekad BPR Intidana untuk bisa melayani masyarakat di Tangerang dan sekitarnya. Baik dalam penempatan simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan dan deposito, maupun melayani pinjaman kepada masyarakat,” ujar Direktur Utama BPR Intidana, Polycarpus Feriyanto.

Kunci sukses BPR Intidana bisa hadir melayani masyarakat di beberapa kota sekitaran Jakarta, tak lepas dari strategi secara umum dengan merepakan pertumbuhan kredit dan pendanaan yang berkelanjutan dan sesuai prinsip kehati-hatian.



“Untuk pertumbuhan kredit, BPR Intidana menerapkan strategi penjualan dengan prinsip Speed (Kecepatan), Simplicity (Kemudahan), dan Convenient (Kenyamanan) tetapi tidak mengabaikan prinsip kehati-hatian dan keamanan (Prudent),” ujar Feriyanto sedikit memberi konsep.



Strategi lainnya dalam meraih pasar, BPR Intidana menerapkan sistem jemput bola (datang langsung ke tempat penabung atau deposan), memberikan pelayanan yang maksimal dalam segala hal dengan dukungan fasilitas gedung kantor yang representative dan menjalankan fasilitas online.

Sehingga kebutuhan transaksi nasabah dapat dilakukan di semua jaringan kantor BPR Intidana yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). “Moto pelayanan kami yang CEPAT, MUDAH dan AMAN akan selalu kami kedepankan untuk melayani masyarakat di Jabodetabek ini,“ tutup Feriyanto.
(akr)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More