Tanda cinta PKS di Jersey Persib

Jum'at, 28 Februari 2014 - 08:35 WIB
Tanda cinta PKS di Jersey Persib
Tanda cinta PKS di Jersey Persib
A A A
Sindonews.com - Jersey Persib Bandung bertuliskan PKS di dada kanan bagian atas ramai diperbincangkan di twitter beberapa hari ini. Berbagai kecaman dan tudingan dialamatkan pengguna twitter pada PKS maupun Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher).

Senada dengan yang diucapkan Aher, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Tate Qomaruddin, menyebut jersey itu merupakan hasil kreativitas pemakainya. Ia membenarkan jika pemakai jersey itu adalah kader PKS.

"Itu kreativitas dia saja, saking cintanya ke Persib sebetulnya. Kan orang partai enggak salah dong cinta ke Persib," ujar Tate saat dihubungi, Kamis (27/2/2014) malam.

Soal pro dan kontra berbagai pihak menyikapi adanya jersey itu, menurutnya tergantung sudut pandang penilaian orang. "Namanya ada satu perbuatan menurut seseorang baik, ternyata dianggap oleh orang lain tidak baik, itu kan biasa, masalah sudut pandang," ungkapnya.

Mewakili PKS, ia menyampaikan permintaan maafnya pada pihak yang merasa terganggu dengan adanya jersey itu. "Kalau itu mengganggu bagi teman-teman (bobotoh) Persib, kami mohon maaf," ucapnya.

Ia menyatakan tidak ada niat dari PKS atau yang bersangkutan untuk mendompleng nama Persib jelang Pemilu 2014. "Tidak ada maksud mempolitisasi atau mendompleng. Kita masing-masing di jalur berbeda kan," tegasnya.

Berkaca dari ramainya jersey itu, Tate mengimbau para kader PKS untuk hati-hati dalam mengkespresikan kecintaannya pada sesuatu. "Saya imbau ke depan kader dan simpatisan agar lebih cermat dalam mengekspresikan cinta supaya tidak disalahpahami," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5562 seconds (0.1#10.140)