Delos Jaring Talenta Muda Tingkatkan Kemampuan Nelayan Budidaya Udang

Senin, 29 Agustus 2022 - 16:30 WIB
Kurva standar yang dimaksud adalah tools yang digunakan untuk menemukan rumus peprhitungan pengujian parameter kimia, sebagai data kualitas air di tambak udang sebagai standarisasi semua larutan untuk pengujian sampel air. Industri tambak udang di Indonesia tentunya membutuhkan sebuah program khusus yang menitikberatkan sains, teknologi, dan praktek kerja langsung terlibat dalam menjalankan budi daya udang dalam kesehariannya.



Dengan DMI, Delos berencana terus menjembatani kebutuhan tersebut dalam sebuah wadah yang digarap bersama para akademisi dan pelaku usaha Tanah Air yang menyasar pada kampus-kampus yang memiliki jurusan studi akuakultur. Delos sebagai pelaku bisnis di industri aquatech menyadari pembentukan sumber daya manusia yang mumpuni merupakan hal yang cukup signifikan. Mahasiswa yang sudah lulus belum tentu siap untuk bekerja, apalagi industri ini berkaitan dengan mahluk hidup yang kondisi lapangannya fluktuatif.

Lebih lanjut, pendaftaran DMI angkatan ke-2 dapat dilakukan melalui akun Linkedin Delos dan tidak dipungut biaya. Peserta yang berhasil dalam seleksi akan dibekali uang saku dan pelatihan sebelum terjun langsung ke lokasi tambak dari mitra Delos yang tersebar di Indonesia.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More