Catat, Ini Dia Tips Memilih HR Software yang Tepat untuk Perusahaan

Selasa, 30 Agustus 2022 - 20:13 WIB
Ilustrasi HR Software
JAKARTA - HR software system terbaik mempunyai peran yang sangat penting dalam berjalannya setiap proses administrasi yang berkaitan dengan karyawan setiap bulannya. Dengan menggunakan HR software terbaik, perusahaan akan mendapat keuntungan karena segala proses administrasi Human Resource berjalan dengan cepat dan lebih efektif karena menggunakan HR software terbaik yang memiliki berbagai fitur bermanfaat bagi HRD.

Menggunakan HR software terbaik akan membuat divisi Human Resource yang ada diperusahaan tidak akan menghabiskan waktu yang lama hanya untuk menghitung gaji karyawan setiap bulan atau menghitung absensi karyawan.

Perbedaan Jenis HR Software

1. Software Rekrutmen

56 persen perusahaan menyatakan bahwa tools untuk rekrutmen mempercepat proses rekrutmen mereka. Menemukan teknologi yang tepat untuk perekrutan adalah langkah utama produktivitas perusahaan - tetapi proses ini juga disertai dengan tantangan.



Beberapa fitur yang perlu menjadi pertimbangan Anda dalam mementukan teknologi yang mendukung untuk kebutuhan rekrutmen dan orientasi Anda:

- Applicant Tracking System

- Talent Analytics

- Onboarding
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More