Konferensi HR Tahunan ke-14 Tampilkan Strategi Berbasis Data untuk Masa Depan

Minggu, 13 Oktober 2024 - 13:03 WIB
loading...
Konferensi HR Tahunan...
President Director dan Group CTO DataOn Humanica Gordon Enns berbagi wawasan Konferensi HR Tahunan ke-14. FOTO.Ist
A A A
JAKARTA - Konferensi HR Tahunan ke-14 yang diselenggarakan DataOn Humanica pada Kamis (10/10) lalu sukses menarik sekitar 1.000 peserta dari berbagai industri. Dalam konferensi ini, para peserta mengeksplorasi masa depan HR di dunia yang didorong oleh data .

Dalam konferensi yang mengusung tema "Integrate, Innovate, Inspire: Data-Driven Empowerment for Tomorrow’s Workforce" ini, para profesional HR, antara lain Aloysius Budi Santoso dari PT Astra International Tbk, Dudi Arisandi dari Tiket.com, dan Nerfita Primasari dari Superbank, berbagi wawasan mereka.



Pimpinan DataOn Humanica, termasuk Presiden Direktur dan Group CTO Gordon Enns, CEO SunFish DataOn Philippines, Inc., Sri ikut membagikan wawasan tentang peningkatan employee engagement dan pemanfaatan shared services untuk mengubah fungsi HR menjadi peran yang lebih strategis.

Selain itu, terdapat juga berbagai sesi dari tim DataOn yang menampilkan inovasi terbaru dari SunFish Workplaze, HRIS milik DataOn Humanica. Peserta diperkenalkan dengan beberapa fitur menarik, termasuk Helpdesk, AI, Workplaze Ecosystem yang bekerja sama dengan mitra Pulsifi, eMudhra, dan Ajari, serta fitur OKR dan berbagai fitur menarik lainnya yang sangat berguna demi meningkatkan efisiensi HR.



"Melalui konferensi ini, kami bertujuan untuk memberdayakan para profesional HR dengan wawasan dan alat yang mereka butuhkan untuk menavigasi kompleksitas tenaga kerja yang berkembang pesat," kata Presiden Direktur & Group CTO DataOn Humanica Gordon Enns, dalam keterangannya, Minggu (13/10/2024).

Dengan menerapkan strategi berbasis data, jelas dia, organisasi tidak hanya dapat meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga mendorong budaya inovasi dan kesejahteraan di antara karyawan. Melalui konferensi ini, para peserta dibekali strategi terbaru untuk memimpin organisasi menuju masa depan yang digerakkan oleh data.

Dalam acara ini juga digelar InspireHR Awards 2024, yang merayakan berbagai pencapaian dan keunggulan dalam praktik-praktik HR. Di antara 41 entri, tiga pemenang diumumkan yakni PT Bumitama Gunajaya Agro untuk kategori Excellence in HR Business Transformation; PT Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia (Excellence in People Experience) dan Royal Ambarrukmo (Best HR Team of the Year).
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)