MotionPay Dukung Kebutuhan Pembayaran Digital Terintegrasi BSI di Platform BSI.ID

Senin, 12 September 2022 - 15:09 WIB
UBSI melakukan soft launching platform BSI.ID, yang didukung oleh MotionPay. Foto/MNC Media
BEKASI - Universitas Bina Sarana Informatika ( UBSI ), salah satu perguruan tinggi terbesar di Indonesia menyelenggarakan Seminar Motivasi (SEMOT) yang dihadiri oleh lebih dari 10.000 mahasiswa baru tahun ajaran 2022/2023 di BSI Convention Center, Bekasi Utara. Dalam kesempatan tersebut, UBSI melakukan soft launching platform BSI.ID, yang didukung oleh MotionPay . MotionPay menyediakan fasilitas pembayaran dan pengiriman uang digital.

MotionPay merupakan unit bisnis PT MNC Teknologi Nusantara yang merupakan anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP). Dengan kerja sama ini, platform BSI.ID diharapkan dapat melayani berbagai kebutuhan pembayaran digital di bidang edukasi, serta memberikan nilai tambah yang diperuntukkan untuk semua mahasiswa UBSI.



Acara soft launching BSI.ID ini dihadiri oleh Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo secara online, serta Chief Operating Officer MotionPay Sukma Archie, Pembina Yayasan BSI Herman Pratikto, Ketua Yayasan BSI Efriadi, Rektor Universitas BSI Mochamad Wahyudi, dan Pengurus Yayasan BSI Naba Aji Notoseputro secara offline.

“Kerja sama ini diharapkan akan semakin memberi kemudahan bagi para mahasiswa UBSI. Dengan meningkatkan fitur layanan pembayaran dan transaksi digital pada aplikasi BSI.ID, mahasiswa dapat melakukan pembayaran uang kuliah secara digital,” tutur Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo.



Selain berfokus pada pembayaran biaya kuliah, platform BSI.ID mengutamakan pengembangan pada fitur transaksi yang akan terintegrasi dengan program-program unggulan yang sedang berjalan di aplikasi MotionPay. Dengan demikian, para pengguna BSI.ID dapat ikut menikmati cashback atau diskon menarik di merchant mitra MotionPay.

“Tujuan kerja sama tentunya agar memudahkan mahasiswa maupun karyawan dalam bertransaksi dan ikut serta dalam mendukung program Pemerintah yaitu GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai). Di samping itu, secara bertahap mahasiswa dapat pula melakukan pembayaran biaya kuliah, ujian, wisuda, dan lainnya melalui pengembangan BSI.ID, hasil kerja sama eksklusif dengan MotionPay,” tutur Pembina Yayasan BSI Herman Pratikto.



Lebih lanjut, BSI berharap kerja sama ini dapat ditingkatkan, meliputi iklan bersama, pemberian beasiswa, onsite ke sekolah-sekolah dan lain sebagainya, sejalan dengan semakin bertambahnya jumlah mahasiswa aktif yang pada saat ini sudah mencapai 35 ribu, tutup Herman.

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance). Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #BinaSaranaInformatika #BSI.ID
(fai)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More