HUT ke-15, MNC Land Tegaskan Fokus Membangun KEK Lido City

Selasa, 04 Oktober 2022 - 17:14 WIB
Wakil Direktur Utama MNC Land Andrian Budi Utama. Foto/MPI/Advenia Elisabeth
JAKARTA - PT MNC Land Tbk hari ini merayakan puncak HUT ke-15. Manajemen emiten berkode saham KPIG itu pun menegaskan komitmen perseroan untuk membangun dan mengembangkan MNC Lido City di kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Wakil Direktur Utama MNC Land Andrian Budi Utama menyatakan perseroan akan fokus merangkul tim untuk konsentrasi membangun MNC Lido City yang telah ditetapkan pemerintah sebagai salah satu Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata.

"Baru saja kita menyelesaikan Park Tower dan Park Hyatt yang sudah beroperasi, kemudian saat ini yang menjadi konsentrasi kita besar-besaran yaitu di KEK MNC Lido City," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI) di sela-sela acara puncak HUT ke-15 MNC Land di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2022).



Dia menyebut saat ini MNC Land tengah membangun banyak fasilitas di KEK MNC Lido City. Di antaranya Movieland, Lido Lake Resort Extension, Lido Adventure Park, World Garden, dan akan disusul dengan Lido Theme Park.



"Dan juga berbagai hotel ada di sana. Jadi kita fokus di situ dan tentu proyek itu merupakan proyek jangka menengah dan jangka panjang," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, MNC Land merupakan industri real estate yang sangat potensial sehingga banyak investor yang berminat.



"Saat ini boleh dibilang bahwa MNC Land berkomitmen penuh untuk investasi itu dan tentu saja saat ini banyak investor-investor yang berminat," ungkapnya.

Dia menambahkan, di MNC Lido City yang saat ini tengah digarap juga akan dibangun Theme Park berskala internasional, satu-satunya yang ada di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara.

Pada kesempatan tersebut, Andrian juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-15 untuk MNC Land seraya berharap tahun depan semua tim semakin solid dan maju untuk mengembangkan MNC Land lebih besar lagi dan menjadi kebanggaan Indonesia.
(ind)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More