15 Tahun MNC Land Terus Berkembang Pesat, HT: Pencapaian Luar Biasa

Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:48 WIB
loading...
15 Tahun MNC Land Terus Berkembang Pesat, HT: Pencapaian Luar Biasa
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam acara HUT ke-15 PT MNC Land Tbk di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2022). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Memasuki usia 15 tahun, PT MNC Land Tbk terus berkembang pesat dan menorehkan berbagai pencapaian khususnya di sektor properti.

Menutup rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 PT MNC Land Tbk, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan rasa bangga karena MNC Land berkembang pesat membangun properti.

"Di usia 15 tahun ini pencapaiannya banyak sekali. Dulu cuma satu gedung saja di Kebon Sirih yang sekarang namanya MNC Tower. Namun, seiring berjalannya waktu tumbuh properti lain satu per satu," kata Hary dalam acara HUT ke-15 PT MNC Land Tbk di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2022).

Dia menyebutkan sejumlah properti yang dimiliki MNC Land saat ini di antaranya iNews Tower, Financial Tower, Park Hyatt, Park Tower, dan properti lain yang berada di Kebon Jeruk dan di Bali.



Tak hanya gedung perkantoran,emiten bersandi KPIG itu juga memiliki MNC Lido City yang terbentang seluas 2.000 hektare. Terlebih, MNC Lido City ini sudah menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Adapun keunggulan dari MNC Lido City ini, di dalamnya terdapat fasilitas hotel, lapangan golf bertaraf internasional serta Movieland.

Menariknya lagi, kawasan ini terhubung langsung dengan tol Jagorawi sehingga memudahkan masyarakat untuk berkunjung karena lokasinya yang strategis. "Itu akan menjadi destinasi wisata yang luar biasa," tukasnya.



Selain di Jakarta, lanjut Hary, MNC Land juga memiliki properti di Surabaya. Di sana, ada hotel, apartemen, dan office tower yang berada di tengah kota.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)