Ada Perbaikan, Cek Jadwal Kereta Commuterline Terakhir Khusus Selasa Malam, 4 Oktober

Selasa, 04 Oktober 2022 - 20:52 WIB
KAI Commuter kembali melakukan penyesuaian perjalanan commuterline di beberapa lintas perjalanan pada Selasa, malam (4/10/2022). Ini Jadwalnya. Foto/Dok
JAKARTA - Perubahan jadwal keretacommuterline dilakukan pada hari Selasa, malam (4/10/2022), menyusul adanyapekerjaan penggantian prasarana perkeretaapian berupa wesel jalur rel KA di Stasiun Manggarai . Pekerjaan ini dilakukan oleh KAI Commuter dan KAI Daop 1 Jakarta bersama dengan Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Jakarta dan Banten (BTPWJB) Kementerian Perhubungan.



VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba mengatakan, pekerjaan tersebut sangat penting untuk percepatan penyelesaian pembangunan stasiun dan infrastruktur perkeretaapian di Stasiun Manggarai.

"KAI Commuter kembali melakukan penyesuaian perjalanan commuterline di beberapa lintas perjalanan," ujar Anne dalam keterangan tertulis, Selasa (4/10/2022).





Dengan pekerjaan tersebut, beberapa jumlah perjalanan commuterline akan dibatalkan pada malam hari terutama pada perjalanan KA-KA terakhir pada tanggal 4 Oktober 2022.

Berikut jadwal-jadwal perjalanan commuterline terakhir khusus Selasa malam 4 Oktober 2022:

1. Commuterline terakhir relasi Jakarta Kota – Bogor No.4428 jadwal berangkat pukul 22.34 WIB

2. Commuterline terakhir relasi Bogor - Jakarta Kota No.4429 jadwal berangkat pukul 20.55 WIB
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More