Ajang Menciptakan Inovasi Kalangan Muda di Sektor Perkebunan

Rabu, 12 Oktober 2022 - 18:28 WIB
“Beliau percaya, bahwa anak muda adalah aset masa depan yang harus senantiasa dijaga dan dibina guna melahirkan talenta pemimpin di lingkungan BUMN. Diharapkan, dengan adanya kompetisi inovasi seperti ini dapat menumbuhkan budaya inovasi di lingkungan kerja PTPN Group dan ke depannya dapat berdampak positif untuk kinerja perusahaan yang lebih hebat lagi,” ujar Ketua BUMN Muda Perkebunan Benny Wijaya.

Benny mengatakan, inovasi, terutama bagi perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan seperti PTPN Group adalah unsur yang penting mengingat tantangan ekonomi global akan secara langsung berdampak untuk kinerja korporasi. “Tentu kompetisi ini menjadi salah satu cara agar PTPN Group dapat tetap terus bertumbuh dan berkembang menyesuaikan zaman,” imbuhnya.



Pelaksanaan Planters Innovation Summit 2022 diikuti oleh seluruh anak perusahaan PTPN Group, mulai dari PTPN I, PTPN II, PTPN III sampai PTPN XIV serta anak perusahaan non PTPN. Seiring perubahan status Covid-19 dari pandemi menjadi endemi, lanjut Benny, pelaksanaan PIS tahun ini dilaksanakan secara offline.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More