Tawarkan Bunga Spesial KPR 2,4 Persen, Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 Kembali Hadir

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 16:35 WIB
“Senada dengan perayaan HUT Bank Mandiri ke-24, suku bunga yang ditawarkan pada Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 mulai dari 2,4% fix 1 tahun. Suku bunga spesial ini yang diberikan untuk para pengunjung yang apply Mandiri KPR selama event berlangsung. Kesempatan ini tidak boleh terlewat,” ungkap Dessy.



Bunga spesial 2,4% dari KPR Mandiri merupakan hadiah yang diberikan oleh Bank Mandiri tepat pada ulang tahunnya ke-24 yang jatuh pada 2 Oktober 2022 kemarin. Tidak hanya bunga istimewa saja, Bank Mandiri juga menawarkan fasilitas same day approval yang dapat membantu peminat properti mengetahui status pengajuan KPR mereka untuk tahapan BI checking secara instan.

Pengembang yang berpartisipasi dalam event kali ini juga menawarkan beragam promo istimewa, mulai dari cashback puluhan juta rupiah, free biaya BPHTB, AJB, KPR, full furnished unit, hadiah logam mulia 20 gram, hingga Mercedes-GLA 200 AMGLine.

Pengunjung yang hadir di Mandiri Festival Properti Indonesia juga dimanjakan dengan rangkaian acara menarik seperti talk show, live music, lelang produk hunian eksklusif, serta berbagai keseruan lainnya.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More