Jenis-jenis Mesin Absensi Untuk Absensi Kehadiran di Indonesia, Mana yang Paling Efektif?

Kamis, 27 Oktober 2022 - 15:38 WIB
Sebagai HR harus memastikan perusahaan memilih sistem atau layanan kehadiran terbaik demi menunjang tujuan tersebut, apa lagi dengan perkembangan teknologi dan informasi saat ini yang serba cepat dan mudah diakses.

Salah satu layanan kehadiran terbaik yang dapat menjadi solusi perusahaan adalah Mekari Talenta, sebuah layanan kehadiran dengan memanfaatkan mobile, online, serta menggunakan biometrik wajah.

Layanan Mekari Talenta juga dilengkapi dengan fitur pencatatan kehadiran dapat dilakukan di mana pun lokasi yang telah ditentukan dengan bantuan fitur gps. Fitur ini sangat membantu karyawan nantinya, khususnya karyawan yang cenderung bekerja tidak bisa hadir langsung di kantor atau mobile.

Jadi untuk menyampaikan kesulitan yang Anda alami terkait dengan kehadiran karyawan, Anda dapat masuk ke halaman website kami dan melalui live chat di pojok kanan bawah, ya!

Manakah Model Absensi untuk Absensi Kehadiran yang Tepat untuk Melacak Data Jam Kerja

Di Mekari Talenta kami memberdayakan perangkat mobile sebagai alat untuk mengambil data jam kerja karyawan. Selain untuk meningkatkan kemampuan integrasi, mengurangi kecurangan serta tentunya menciptakan pengalaman yang lebih baik dalam menggunakan perangkat mobile.

Tentunya kami yakin dengan teknologi mobile ditambah pengenalan pola wajah adalah metode terbaik untuk pelacakan waktu absensi.

1. Melakukan Proses Absensi yang Membosankan

Seberapa sering pimpinan atau manajer harus mengingatkan karyawan untuk melakukan absensi pada hari-hari tertentu? Seberapa sering bagian personalia atau SDM kesulitan untuk melacak waktu absensi setiap orang dalam suatu organisasi?

Melakukan pelacakan waktu kerja setiap orang adalah pekerjaan yang sangat membosankan bagi karyawan & supervisor. Apalagi bila sistem absensi digital sering kali membutuhkan entri manual, sehingga membuat rentan terhadap kesalahan entri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More