Gandeng BCA, TECH Kembangkan Aplikasi buat Pebisnis Kuliner

Senin, 31 Oktober 2022 - 22:27 WIB
Menurut Yoas adopsi aplikasi kasir online KAWN terhadap sistem BCA secara otomatis meningkatkan kualitas layanan sistem KAWN bagi pengusaha kuliner yang menyadari pentingnya digitalisasi yang membuat bisnis semakin efisien.

Sebagai entitas anak perusahaan dari PT Indosterling Technomedia, Tbk, aplikasi kasir online KAWN memiliki visi untuk menciptakan ekosistem digital terbesar di Indonesia terutama di sektor bisnis makanan dan minuman.

Bentuk pendekatan big data yang digunakan oleh aplikasi kasir online KAWN dalam pengembangan aplikasi maupun fitur adalah ketika proses pengambilan keputusan mengenai fitur apa yang perlu untuk dikembangkan ditentukan berdasarkan data trafik pengguna aplikasi. Sebagai contoh salah satu fitur yang cukup banyak diminati oleh pengguna adalah fitur manajemen stok atau inventori.

Fitur manajemen stok memungkinkan pebisnis F&B dapat mengelola, memindahkan dan menentukan masa kedaluwarsa stok bahan baku yang digunakan untuk memproduksi sebuah produk. Fitur ini memegang fungsi yang cukup vital, karena selain menyangkut perihal persediaan bahan baku, fitur ini juga berpengaruh terhadap besaran biaya produksi dan penentuan harga jual menu.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More