Banjir Promo 11.11, Ini Deretan Diskon Super Menarik dari MNC Bank

Jum'at, 11 November 2022 - 10:48 WIB
MNC Bank mempersembahkan program promo diskon 11.11 di berbagai marketplace dan e-commerce terkemuka. FOTO/MNC Media
JAKARTA - Sebagai wujud apresiasi kepada nasabahnya, khusus pada tanggal 11 September 2022 PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) mempersembahkan program promo diskon 11.11 di berbagai marketplace dan e-commerce terkemuka seperti Lazada, Shopee, Blibli hingga Dinomarket. Dalam kesempatan tersebut, seluruh nasabah pengguna Kartu Kredit MNC Bank dapat menikmati promo diskon hingga ratusan ribu rupiah.

Secara rinci pada e-commerce Lazada, program promo terdiri dari diskon Rp200 ribu untuk transaksi pembelanjaan minimal Rp2 juta menggunakan kode voucher MCLAZT11 dengan kuota 75 dan diskon Rp500 ribu untuk transaksi pembelanjaan minimal Rp5 juta menggunakan kode voucher MCLAZODS11 dengan kuota 35. Seluruh transaksi tersebut wajib menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard dan hanya berlaku 1 (satu) kali transaksi/akun/Kartu Kredit selama periode program pada pukul 10.00-23.59 WIB dengan metode pembayaran penuh (non-cicilan). Info detail akses dapat dilihat pada laman http://bit.ly/3U23zVG

Selanjutnya, pada marketplace Shopee, program promo bertajuk “11.11 Big Sale” memberikan diskon Rp150 ribu untuk pembelanjaan minimal Rp2 juta menggunakan kode voucher MCKK1111 saat checkout via aplikasi Shopee dengan kuota 211/hari. Seluruh transaksi tersebut wajib menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard dan hanya berlaku 1 (satu) kali transaksi/akun/Kartu Kredit selama periode program pada pukul 10.00-22.00 WIB dengan metode cicilan dan non-cicilan. Selama periode penukaran, 1 (satu) pengguna Shopee hanya berhak untuk 1 (satu) kali penukaran voucher.

Pada e-commerce Blibli, program promo dengan tema “Histeria Luar Biasa 11.11” akan memberikan diskon sampai dengan Rp110 ribu dengan minimal transaksi belanja Rp1 juta menggunakan kode voucher 1111-MNC saat checkout dengan kuota 50/hari total 550 selama periode program. Seluruh transaksi tersebut dapat menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dengan metode cicilan dan non-cicilan dan hanya berlaku berlaku 1 (satu) kali transaksi/akun/Kartu Kredit selama periode program sampai dengan 14 November 2022 pada pukul 10.00-23.59 WIB”

Terakhir, MNC Bank juga memberikan program promo diskon Rp1 juta khusus untuk pembelian produk Iphone 14 pada e-commerce Dinomarket, minimal transaksi belanja Rp15.999.999,- juta dengan kuota 15 selama periode program untuk 1 (satu) kali transaksi/akun/Kartu Kredit melalui pembayaran cicilan dan non cicilan menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank sampai dengan 13 November 2022. Adapun pengiriman produk tersebut akan dilakukan setelah tanggal 14 November 2022.



Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan,”berbagai program spesial ini kami berikan sebagai wujud apresiasi kami kepada nasabah setia pengguna Kartu Kredit MNC Bank. Kami juga berharap dengan adanya program ini dapat semakin meningkatkan loyalitas nasabah MNC Bank.”

Selain promo menarik, MNC Bank juga menyediakan MotionBanking sebagai aplikasi mobile banking dengan segudang fitur diantaranya transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran aneka tagihan dan Kartu Kredit, pengajuan cicilan Kartu Kredit, setor dan tarik tunai di kantor Pos dan yang paling terbaru, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret. Lewat deretan fitur tersebut, nasabah akan semakin mudah mengelola keuangannya dan mengokohkan posisi MotionBanking sebagai layanan digital perbankan terbaik di Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g
(nng)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More