Pertamina SMEXPO Rangkul Generasi Muda Indonesia Ikuti Kegiatan Seru

Senin, 21 November 2022 - 22:01 WIB
Pertamina juga mempersiapkan SMEXPO Showcase yang diadakan secara hybrid di salah satu mal di Kota Jakarta. Aktivasi dan hiburan akan ditampilkan pada SMEXPO Showcase dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bagi yang ingin mengikuti acara ini secara virtual, lanjut Fajriyah, dapat melihatnya melalui kanal YouTube Pertamina dan kanal Gen UMKM atau website https://smexpo.pertamina.com/. Pertamina SMEXPO 2022, merupakan wujud konsistensi Pertamina dalam menggalakan dan mendukung pertumbuhan ekonomi sesuai dengan pencapaian SDG (sustainable development goal) point 8 dan implementasi program-program berbasis ESG (Environmental, Social, and Governance) di seluruh wilayah operasionalnya.

Pertamina senantiasa mendukung pencapaian SDGs (Sustainable Development Goals) melalui implementasi program-program berbasis ESG (Environmental, Social, and Governance) di seluruh wilayah operasionalnya. Hal ini merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), demi mewujudkan manfaat ekonomi di masyarakat.

Melalui program-program UMK dan semangat Energizing Your Future, Pertamina ingin senantiasa menghadirkan energi yang dapat menggerakkan roda ekonomi. Energi yang menjadi bahan bakar, serta energi yang menghasilkan pertumbuhan berkelanjutan. Serta berupaya terus mendorong setiap Mitra Binaan menjadi UMK naik kelas dan Go Global.
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More