Pecah, Kemeriahan Hari Terakhir WMM 2022 Penuh dengan Warna

Senin, 12 Desember 2022 - 17:44 WIB
"Jadi saya pernah jatuh cinta pada seorang gadis nih, trus saya patah hati dan jadilah lagu ini," kenangnya.

Satu jam membawakan lagu-lagu hitsnya, Ferdy Element merasa bersyukur bisa melihat antusiasme penonton. Sebab ia sudah lama tidak manggung. "Kita senang di sini, kalian luar biasa kita udah lama nggak manggung dapetin kalian bless banget," ujar Ferdy.

Selain penampilan Element, penonton juga dibuat terkesima dengan penampilan Teddy Adhitya, Lalahuta yang membawakan lagu di era 90an seperti anak Sekolah dan inikah cinta.

Penampilan dari penyanyi cantik Andien juga membuat riuh penonton semakin bersemangat. Andien yang tampil manis mengenakan balutan baju berwarna pink membawakan lagu-lagu andalannya 'Saat Bahagiaku, Tentang Aku, dan Moving On'. Malam semakin larut, namun tak menurunkan gairah penonton untuk menunggu penampilan grup selanjutnya. Ya, Gigi tampil menghibur penonton dengan lagu 11 Januari, My Facebook, dan Perdamaian.



Grup musik Dewa 19 Ft. Marcello Tahitoe saat tampil membawakan lagu yang pernah hits di era 90 an/ (FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN)

Sebagai penutup dalam acara Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Festival 2022 penampilan yang ditunggu-tunggu yakni Dewa 19 Ft. Marcello Tahitoe tampil membawakan lagu hitsnya Takkan Ada Cinta Yang Lain, Kangen, roman Picisan, separuh nafas, Dewi, kamulah satu-satunya dan Cukup Siti Nurbaya membawa kemeriahan malam itu semakin pecah.

Selain penampilan panggung yang luar biasa dari para musisi Indonesia, Hari terakhir WMM 2022 juga dilakukan penyerahan Hadiah kepada Peserta UMKM Fest terbaik 2022. Hadiah diberikan sebagai dukungan usaha yang diberikan kepada juara pertama Mama Anna fasilitator dari rumah BUMN Kupang sebesar Rp85 juta. Juara kedua kepada brand Arae sebagai Fasilitator dari Rumah BUMN Bogor sebesar Rp65 juta. Hadiah ketiga diberikan kepada Chawaty sebagai Fasilitator dari Rumah BUMN Surabaya sebesar Rp45 juta dengan total keseluruhan hadiah sebesar Rp195 juta.



Senior Vice President Bank Mandiri Rudi As Aturridha (ketiga kiri) saat menyerahkan hadiah secara simbolik kepada mama Anna fasilitator dari rumah BUMN Kupang /(FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More