Tiga Alasan Kawasan TB Simatupang Jadi Pilihan Investasi

Jum'at, 10 Juli 2020 - 22:28 WIB
Apartemen SQ Rés dikembangkan di atas lahan seluas 1,3 hektar yang merupakan pengembangan mixed-use dan kawasan perkantoran terpadu South Quarter. Selain apartemen, area ini juga terdapat gedung perkantoran dan komersial SQ Dome.

( )

Dari segi lokasi, apartemen SQ Rés terbilang sangat strategis. SQ Rés berjarak hanya 500 meter dari Stasiun MRT Fatmawati dan 600 meter dari Stasiun MRT Lebak Bulus. Sementara bagi Anda yang sering menggunakan kendaraan pribadi, perjalanan akan terasa lebih cepat karena SQ Rés berdekatan dengan Tol JORR 2.

SQ Rés tower terdiri dari dua tower dengan ketinggian mencapai 21 lantai. Dari dua tower tersebut, pengembang menyediakan sebanyak 700 unit apartemen dengan tipe unit yang beragam, seperti studio (30 m2), 1BR (36 m2 & 45 m2), 1+1BR (60 m2), 2BR (86 m2 & 93 m2), dual key (117 m2).

Apartemen SQ Rés juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik, seperti kolam renang, jogging track, fitness center, restoran, cafe, elevated walkway, ruang pertemuan, area bermain anak-anak, sauna, ATM Center, parkir mobil dan sepeda, area park & ride untuk menuju MRT Fatmawati, studio yoga, hingga ruang kesehatan. Tidak hanya itu, SQ Rés menawarkan banyak area bersama untuk penghuni, seperti perpustakaan, co-working space, cinema, laundry dan lain-lain.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More