Agar Startup Berkembang dan Dilirik Investor, Prasmul Siap Menjembatani

Senin, 13 Juli 2020 - 22:15 WIB
loading...
A A A
Kemampuan tersebut bisa dipelajari melalui program Magister Manajemen in Applied Business Analytics (MMAB), sebuah program MM dengan pendekatan khusus yang didedikasikan untuk pemimpin atau profesional dalam bidang analisis bisnis. "Program ini memadukan materi business analytics, business management, dan pengalaman praktis," ucapnya.

Dia menambahkan, kurikulum tersebut akan membekali para analis bisnis dengan kemampuan analisis yang tajam serta pengetahuan manajemen bisnis yang komprehensif, sehingga menjadi sosok yang memiliki kemampuan dalam menerjemahkan berbagai data bisnis kompleks menjadi sebuah keputusan strategis bagi perusahaan.

“Keterampilan yang diperoleh melalui program MMABA memungkinkan para profesional menjembatani bidang data analytics dan manajemen bisnis, sehingga lulusannya memiliki analisa data yang tajam untuk melandasi suatu keputusan tindakan bisnis,” tandasnya.

Selain dua program tersebut, Prasmul menawarkan program MM Regular (MMR), program penuh waktu intensif selama 18 bulan bagi mereka yang telah menyelesaikan gelar sarjana dan tidak diharuskan memiliki pengalaman kerja di perusahaan. Dengan latar belakang mahasiswa yang beragam, MMR diharapkan mampu mencetak lulusan dengan jiwa kewirausahaan yang kuat dan profesional.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)