Gelar Agency Kick Off 2023, MNC Insurance Tebar Insentif Trip Buat Agen

Kamis, 19 Januari 2023 - 17:05 WIB
loading...
Gelar Agency Kick Off 2023, MNC Insurance Tebar Insentif Trip Buat Agen
Chief Marketing Officer MNC Insurance Rizki Lovanto dalam acara Agency Kick Off 2023, di iNews Tower, MNC Conference Hall 3rd Floor Jakarta, Kamis (19/01/2023). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Insurance sebagai unit usaha dibawah PT. MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP) atau yang biasa dikenal dengan MNC Financial Services menggelar acara Agency Kick Off 2023, di iNews Tower, MNC Conference Hall Jakarta.

Acara ini merupakan Kick Off program keagenan MNC Insurance untuk tahun 2023, di mana terdapat program trip ke Korea Selatan dan Eropa Barat untuk rekan agen yang berprestasi MNC Insurance.

"Insentif trip adalah bentuk apresiasi kami atas kontribusi yang sangat berarti dari rekan agen. Terlebih pada tahun 2022 MNC Insurance mencatatkan kinerja yang positif," ujar Chief Marketing Officer MNC Insurance Rizki Lovanto di Agency Kick Off 2023, di iNews Tower, MNC Conference Hall 3rd Floor Jakarta, Kamis (19/1/2023).



Dia mengatakan MNC Insurance akan terus memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para agen. MNC Insurance terus berinovasi untuk mengikuti kemajuan teknologi, dan berusaha untuk memudahkan agen dalam memberikan layanan kepada peserta asuransi.

Selain itu, platform digital mandiri SiPintar juga turut dihadirkan untuk digunakan oleh agen MNC Insurance dalam penjualan produk asuransi, mulai dari simulasi perhitungan premi, penerbitan penawaran, maupun proses penerbitan polis.



"Aplikasi ini tersedia di website dan dapat di download di AppStore. Aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah pekerjaan agen asuransi," jelasnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)