Hatari Biskuit Undi Pemenang Hadiah Utama Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode II

Senin, 23 Januari 2023 - 12:26 WIB
loading...
Hatari Biskuit Undi Pemenang Hadiah Utama Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode II
(Simbolis penyerahan hadiah utama atau grand prize umroh Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode II. Foto: MPI/Faisal Rahman)
A A A
JAKARTA - PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) lewat Hatari Biskuit sukses menyelenggarakan Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Tahap I. Program yang berlangsung sejak April 2022 ini telah mengumumkan pemenang undian hadiah utama atau grand prize tahap I periode II di Main Lobby Gold Coast Office Pantai Indah Kapuk Jakarta, Rabu (18/1/2023).

Sebagai informasi, pengundian grand prize tahap I periode I telah dilakukan pada 30 Agustus 2022 lalu.
Program Gebyar Hatari Miliaran Rupiah ini terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia. Cara untuk mengikutinya pun mudah. Konsumen hanya perlu membeli biskuit Hatari See Hong Puff varian apa saja atau cream crackers yang bertanda khusus.

Selanjutnya, konsumen hanya perlu temukan kupon undian di dalam kemasan dan daftarkan data diri melalui barcode yang terdapat pada kupon. Setelah itu, kirim kupon undian beserta fotokopi data diri, berupa KTP ke PO BOX Hatari Jakarta 12000.
Hatari Biskuit Undi Pemenang Hadiah Utama Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode II

(Proses penarikan undian hadiah utama umroh. Foto: MPI/Faisal Rahman)

Adapun hadiah utama atau grand prize pada tahap I periode II, di antaranya:
1. Hadiah utama umroh untuk 10 orang pemenang.
2. Hadiah uang tunai sebesar untuk tiga orang pemenang sebesar Rp20 juta.
3. Hadiah uang tunai untuk tiga orang pemenang sebesar Rp10 juta.
4. Hadiah uang tunai untuk 10 orang pemenang sebesar Rp5 juta.

Selain hadiah utama, Hatari Biskuit juga memberikan hadiah langsung dan hadiah mingguan, berupa pulsa dan uang tunai hingga total Rp2 juta. Hadiah ini diundi setiap Sabtu secara live di Instagram Hatari @hataribiskuit.

“Program yang mengusung hadiah total miliaran rupiah dengan hadiah utama umroh ini didedikasikan untuk seluruh konsumen setia Hatari Biskuit yang tersebar di seluruh Indonesia dan ucapan terima kasih kami kepada pelanggan setia Hatari Biskuit,” ucap Marketing Manager ASW Foods Raymond C Widodo.

Pengundian hadiah utama disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris, serta Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Pada periode II mengundi sekitar 39 ribu kupon, di mana jumlah ini lebih besar dari periode I.

Melalui program ini, General Manager Non Commercial ASW Foods Bayu Wijaya berharap masyarakat umum dapat merasakan dan menikmati hadiah yang diberikan oleh Hatari.

“Kita ini kan punya visi memang dari kita untuk semua, jadi memang untuk masyarakat semuanya. Masyarakat bisa merasakan umroh seperti itu, bisa dapat hadiah ramai-ramai,” tuturnya.
Hatari Biskuit Undi Pemenang Hadiah Utama Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode II

(Pengumuman pemenang hadiah utama umroh Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode II oleh General Manager Non Commercial Bayu Wijaya. Foto: MPI/Faisal Rahman)

Antusias tinggi dari konsumen, membuat Hatari kembali mengadakan Gebyar Hatari Tahap II untuk periode Januari sampai Desember 2023. Pada tahap II ini, hadiah akan lebih banyak sehingga kesempatan untuk menang akan lebih besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)