MNC Life Teken MoU dengan Universitas Paramadina Beri Kesempatan Magang Mahasiswa

Rabu, 25 Januari 2023 - 12:59 WIB
loading...
MNC Life Teken MoU dengan Universitas Paramadina Beri Kesempatan Magang Mahasiswa
Penandatanganan MoU ini di teken langsung oleh Direktur PT MC Life Assurance, Risye Dillianti dan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Paramadina Jakarta, Dr. Fatchiah E. Kertamuda, MSc . Foto/Dok Advenia/MPI
A A A
JAKARTA - PT MNC Life melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Paramadina . Kerja sama ini merupakan gebrakan PT MNC Life menggaet universitas dalam memberikan literasi keuangan.

Penandatanganan MoU ini di teken langsung oleh Direktur PT MC Life Assurance, Risye Dillianti dan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Paramadina Jakarta, Dr. Fatchiah E. Kertamuda, MSc di lobby gedung MNC Financial Center, Keboh Sirih Jakarta Pusat.

Baca Juga: Lewat Digitalisasi, MNC Life Siap Jangkau Masyarakat Pedesaan

Risye mengatakan, kerja sama yang diberikan kepada Universitas Paramadina salah satunya adalah program magang yang akan dibuka pada Februari 2023 mendatang. Adapun masa magang yang bisa diikuti yakni selama 3 bulan.

"Hari ini kita melakukan kerjasama dengan universitas Paramadina. Di mana dari kerjasama ini nanti akan ada program magang pada bulan Februari. Diharapkan para mahasiswa Paramadina bisa mendapatkan ilmu mengenai dunia asuransi," ujarnya saat memberikan sambutan, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Hadirkan Produk Asuransi Kredit, MNC Life Gandeng Asei

Lebih lanjut Risye menyampaikan, kerja sama ini penting dilakukan guna mendukung upaya pemerintah mempersiapkan generasi muda siap kerja.

"Potensi untuk bekerja maupun berbisnis di industri asuransi sangat terbuka lebar, di mana ke depannya akan membentuk mahasiswa-mahasiswa yang siap kerja bahkan hingga bisa menciptakan usaha sendiri. Semoga dengan adanya kerjasama ini tidak hanya memberikan manfaat kepada MNC Life dan Universitas Paramadina, namun juga memberikan manfaat kepada khalayak masyarakat dan tentunya untuk negara," jelasnya.

Risye menambahkan, kerja sama dengan Universitas Paramadina tidak berhenti di sini. Melainkan pihaknya tengah mempersiapkan lanjutan program-program literasi asuransi lainnya.

"Pasti akan ada banyak program-program selanjutnya di mana itu merupakan salah satu kelanjutan atau visi misi kami yaitu untuk memberikan penetrasi lebih dalam terhadap industri asuransi dan juga memperbanyak program program literasi asuransi lainnya di Indonesia," pungkasnya.
(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2951 seconds (11.210#12.26)