Lewat Digitalisasi, MNC Life Siap Jangkau Masyarakat Pedesaan

Jum'at, 29 Juli 2022 - 16:21 WIB
loading...
Lewat Digitalisasi, MNC Life Siap Jangkau Masyarakat Pedesaan
Direktur Utama MNC Life Assurance Febriyani Sjofjan Yahya menyampaikan sambutan dalam acara Peluncuran Penandatanganan Kerjasama antara MNC Life dengan Saebo Technology, di Jakarta, Jumat (29/7/2022). FOTO/MPI/Ikhsan PSP.
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT MNC Life Assurance Febriyani Sjofjan Yahya mengatakan sebanyak 278 juta penduduk Indonesia belum memiliki asuransi. Hal itu mendorong MNC Life Assurance berkolaborasi dengan PT Saebo Technology mengembangkan digitalisasi asuransi.



"Ini sangat menarik sekali kerja sama saat ini untuk mengedukasi masyarakat yang belum paham asuransi melalui digital," kata Febriyani saat menyampaikan sambutan dalam acara Peluncuran Penandatanganan Kerjasama antara MNC Life dengan Saebo Technology, Jumat (29/7/2022).

Dia menambahkan, dari total 270 juta orang yang belum memiliki asuransi sementara 200 juta orang memiliki ponsel. "Mereka mungkin tidak punya bank, tapi mereka punya device. Dengan adanya digitalisasi ini kita mengedukasi mereka," ujarnya.



Febriyani mengaku bahagia dan bangga atas kerja sama yang terjalin, sebab Saebo Technology merupakan salah satu penyedia teknologi digital yang bisa menjangkau wilayah pedesaan. "Kami sangat berbahagia, berbangga sekali kami bisa bekerjasama dengan Saebo Technology yang memiliki komunitas yang terdiri dari UMKM dan pedagang pasar digital," ucapnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)