MNC Guna Usaha Indonesia Resmikan Kemitraan dengan Universitas Pancasakti Tegal

Rabu, 25 Januari 2023 - 19:19 WIB
loading...
MNC Guna Usaha Indonesia Resmikan Kemitraan dengan Universitas Pancasakti Tegal
Penandatanganan nota kesepahaman antara MNC Guna Usaha Indonesia dengan Universitas Pancasakti Tegal di MNC Financial Center, Jakarta, Rabu (25/1/2023). Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) tengah gencar menjalin kemitraan dengan lembaga pendidikan terkait produk Pembiayaan Pendidikan. Kali ini, MNC GUI meresmikan kerja sama dengan Universitas Pancasakti Tegal.

Kerja sama ini berbentuk pembiayaan dana pendidikan untuk memberikan kemudahan bagi mahasiswa dan calon mahasiswa dalam mendapatkan pendidikan lanjutan yang mereka harapkan. Sehingga, mahasiswa mempunyai harapan untuk kehidupan masa depan yang lebih baik.

''Kerja sama antara MNC Guna Usaha dengan Universitas Pancasakti Tegal menjadi hal baru bagi kami, karena hal ini kali pertama kami bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan,'' ujar Rektor Universitas Pancasakti Tegal, Taufiqulloh, saat penandatanganan nota kesepahaman atau MoU di MNC Financial Center, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Pihaknya menyambut baik kerja sama ini yang dapat menjadi semangat baru bagi pihak universitas maupun calon mahasiswa dan mahasiswa Pancasakti Tegal.

Melalui kerja sama ini maka MNC Guna Usaha Indonesia resmi menjadi alternatif pembiayaan dana pendidikan bagi mahasiswa dan calon mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal, di mana biaya perkuliahan yang sebelumnya harus dibayarkan mahasiswa sekaligus, kini dapat dicicil bertahap secara bulanan sesuai skema pembiayaan yang nantinya diberikan kepada mahasiswa.

Baca juga: MNC Guna Usaha Bidik Kerja Sama Pembiayaan Pendidikan dengan 20 Kampus

Sementara itu, Direktur dari MNC Guna Usaha Indonesia Henri Gunawan menyatakan bahwa pembiayaan pendidikan merupakan produk pembiayaan baru dari MNC Guna Usaha Indonesia.

Hal ini sejalan dengan tujuan dari MNC Guna Usaha Indonesia yakni untuk tetap dapat memberikan pembiayaan pada sektor produktif dan inovatif, serta berkelanjutan melalui 11 kantor yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia.

Vice President Director MNC Asia Holding Susanty Sanusi menambahkan, kerja sama dengan Universitas Pancasakti Tegal menambah deretan universitas yang telah bekerja sama dengan MNC Guna Usaha Indonesia sebagai unit bisnis di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) terkait produk pembiayaan pendidikan.

Baca juga: Calon Mahasiswa, Rebut Golden Ticket Unair di AEE 2023

''Tentunya kerja sama ini merupakan kesempatan bagi mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal untuk bergabung bersama kami dalam program magang kerja setelahnya, sehingga hal ini dapat menambah wawasan mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal untuk lebih siap dalam dunia kerja yang nyata,'' tuturnya.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2768 seconds (11.97#12.26)