Rektor Universitas Pancasakti Tegal Ungkap Manfaat Kerja Sama dengan MNC Guna Usaha Indonesia

Rabu, 25 Januari 2023 - 19:46 WIB
loading...
Rektor Universitas Pancasakti Tegal Ungkap Manfaat Kerja Sama dengan MNC Guna Usaha Indonesia
Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr. Taufiqulloh, M.Hum. Foto/ViolaTriamanda/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Guna Usaha Indonesia menyepakati kerja sama dengan Universitas Pancasakti Tegal. Kesepakatan kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan MoU dan MoA antara MNC Guna Usaha Indonesia dan Universitas Pancasakti Tegal, di MNC Financial Center Jakarta, Rabu (25/1/2023).



Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr. Taufiqulloh, M.Hum. menyatakan, kerja sama ini memiliki beberapa program. Salah satunya adalah program magang .

''Nanti kami akan mengirimkan mahasiswa yang jurusannya sesuai dengan perusahaan yang berada di MNC Group untuk melaksanakan magang di sini,'' jelasnya kepada MPI, Rabu (25/01/2023).

Dia melanjutkan bahwa upaya itu sesuai dengan tujuan universitas untuk memberi kesempatan kepada mahasiswa sebanyak-banyaknya meningkatkan kompetensi di luar kampus, salah satunya dengan program magang. Dia berharap nantinya mahasiswa dapat memperoleh pengalaman kerja meskipun masih bestastus mahasiswa.

''Kami harap setelah mereka menyelesaikan magang, kemudian kembali ke kampus menyelesaikan studi dan dapat kembali bekerja di perusahaan untuk bekerja,'' jelasnya.



Selain itu dia juga menyatakan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan MotionPay untuk menyukseskan program digitalisasi kampus sehingga pembayaran terkait kuliah dapat dilaksanakan dengan cashless.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)